September 28, 2021

  • Instagram

Judul Final Fantasy terbaru dikabarkan sedang dikerjakan oleh Team Ninja

Posisi Final Fantasy di PC terhitung relatif singkat. Final Fantasy VII dan VIII tiba pada 2013, dengan lebih banyak entri dalam franchise yang tiba setiap tahun setelahnya. Namun, masa depan franchise di PC kembali berkabut. Setelah rilis Final Fantasy XV di PC dan popularitas Final Fantasy XIV yang meledak, Final Fantasy VII Remake tetap eksklusif untuk console PlayStation. Namun, menurut laporan dari Fanbyte, entri baru dalam seri Final Fantasy mungkin sudah dekat, dan yang ini mungkin datang ke PC.

Menurut laporan tersebut, game Final Fantasy mendatang berjudul Final Fantasy Origin. Game ini akan dirilis pertama kali di PlayStation 5, dengan rilis di PC yang akan datang belakangan. Di belakang Final Fantasy Origin adalah Square Enix dan Team Ninja, developer di belakang Ninja Gaiden dan Nioh.

Baca juga:   Intel Mengonfirmasi Sapphire Rapids Akan Menggunakan Golden Cove

Salah satu sumber Fanbyte telah mengonfirmasi bahwa game tersebut ada dan akan berlangsung di dunia Final Fantasy pertama, judul tahun 1987 yang awalnya dirilis untuk NES. Game tersebut dilaporkan akan muncul di suatu titik selama E3, dan alpha demo akan dirilis berjudul Stranger in Paradise.

Game Final Fantasy mendatang dari Team Ninja dilaporkan tidak akan seperti entri lain dalam franchise ini. developer akan menggunakan judul masa lalunya untuk memengaruhi Final Fantasy Origin, jadi harapkan game yang mirip dengan Nioh. Menurut laporan tersebut, game tersebut tidak akan sesulit Nioh. Sebaliknya, itu akan mengikuti rumus yang sama tetapi dengan cara yang lebih mudah, untuk membuat game lebih mudah diakses oleh masyarakat umum

Baca juga:   G.SKILL Merilis Kit Memori DDR4-4400 CL17 dengan Modul 16GB Kapasitas Tinggi

Karena kemungkinan tahap awal pengembangannya, sulit untuk mengatakan hal lain tentang Final Fantasy Origin untuk saat ini.

About The Author

Related posts

Leave a Reply