June 13, 2021

  • Instagram

Creative Director PUBG mengungkapkan update dan konten yang direncanakan untuk tahun 2021

PUBG telah melihat beberapa perubahan pada tahun 2021, terutama pada bridges of Erangel. Tapi masih banyak lagi yang akan datang. Dalam sebuah wawancara dengan IGN, PUBG Creative Director Dave Curd merinci beberapa update yang akan datang ke battle royale pada tahun 2021. Salah satu pengungkapan utama dari wawancara tersebut adalah bahwa Miramar akhirnya akan mendapatkan perombakan. Plus, ada dua map 8 × 8 baru yang sedang dikembangkan. codename untuk kedua map ini adalah Tiger dan Kiki.

Update 2021 yang direncanakan untuk PUBG juga termasuk senjata baru dan kendaraan baru. Mungkin lebih mengasyikkan dari semua itu, Curd mengungkapkan bahwa PUBG akhirnya akan memberi pemain kemampuan untuk menghidupkan kembali rekan satu tim yang sudah mati.

Menurut Curd, update ke Miramar sebagian besar merupakan perombakan visual. Tekstur Terrain akan dibuat ulang untuk memberikan kesan pertama yang lebih baik. update visual juga akan mencakup kumpulan set cuaca baru, termasuk cerah, mendung, matahari terbit, dan matahari terbenam. Ditambah, interior bangunan akan terasa lebih realistis.

Kendaraan baru yang datang secara eksklusif ke Miramar adalah Quad. Ini adalah ATV dengan akselerasi cepat, off-road handling yang sangat baik, dan turning circle yang sangat kecil. Anda juga dapat melakukan stunt emote di atasnya. Kedengarannya persis seperti jenis kendaraan yang ingin dikendarai siapa pun di padang pasir.

Miramar juga akan menerima crate weapon baru eksklusif yang disebut Lynx Anti-Material Rifle (AMR). Senapan sniper yang mengerikan ini akan langka, bahkan untuk crate weapon, dan dapat menjatuhkan pemain atau meledakkan kendaraan dalam beberapa tembakan. Ia bahkan mampu menembak melalui windshield pelindung BRDM. Untungnya, Lynx AMR akan datang hanya dengan lima peluru.

Tiger akan menjadi map pertama yang menampilkan sistem respawn PUBG. Sayangnya, Curd tidak membagikan detail apa pun tentang cara kerja respawning. Semoga saja ini hadir di semua map secepat mungkin.

Kiki, 8×8 map baru kedua yang akan hadir di PUBG, mungkin akan tiba dengan update di akhir tahun 2021. Jika tidak, awal tahun 2022. map ini tidak akan didasarkan pada satu tempat mana pun. Sebaliknya, itu akan menampilkan beragam lokasi. Anda akan menemukan laboratorium bawah tanah misterius, gedung pencakar langit besar, kereta bawah tanah, bangunan bawah air, dan rawa. Koleksinya cukup banyak.

Curd menjelaskan bahwa Kiki akan memamerkan banyak inovasi yang telah dikerjakan oleh tim pengembang. Dia melanjutkan dengan mengatakan bahwa map akan menawarkan banyak hal baru untuk dicoba.

Sepertinya banyak usaha yang sedang dilakukan untuk mengembangkan update menarik untuk PUBG sepanjang tahun 2021. Ini menimbulkan pertanyaan, apakah developer juga sedang mengerjakan PUBG 2 yang dirumorkan?

About The Author

Related posts

Leave a Reply