June 13, 2021

  • Instagram

Dying Light 2: Stay Human akan datang ke PC dengan tanggal rilis Desember

Dying Light 2 sudah tiada, dan kini Dying Light 2: Stay Human menggantikannya. Selama stream ‘Dying 2 Know’, developer Techland mengungkapkan nama baru untuk game tersebut bersama dengan banyak lagi lainnya. Presentasi berdurasi 30 menit ini memberi penggemar gambaran yang lebih dekat tentang gameplay, dunia, dan kisah Dying Light berikutnya bersama dengan trailer baru. Oh, dan jangan lupakan satu detail kecil. Dying Light 2: Stay Human telah diberi tanggal rilis, dan akan diluncurkan ke PC pada 7 Desember. Akhirnya.

Seperti yang dijelaskan selama streaming, banyak hal yang berubah di dunia Dying Light. Sekuelnya berlangsung 20 tahun setelah yang pertama berakhir, dan di kota baru: Villedor. Namun, ceritanya sendiri dimulai jauh sebelum Aiden Caldwell tiba. Lima belas tahun sebelum peristiwa Dying Light 2, orang-orang di Villedor, tempat yang disebut “benteng terakhir” umat manusia, menggunakan senjata baru untuk melawan gerombolan zombie yang terinfeksi. Tapi sayangnya mereka malah membuat monster yang lebih buruk. Dalam peristiwa Dying Light 2, kota itu retak, dikendalikan oleh faksi-faksi manusia yang berperang untuk mendominasi, sementara makhluk-makhluk undead yang kuat ini mengintai disekitar jalan.

Masih ada regular infected yang harus dihadapi Aiden. Namun, pada malam hari ia akan menghadapi binatang bermutasi yang diciptakan oleh kesalahan yang dibuat oleh warga Villedor. Ya, waktu malam masih berbahaya, tapi sepertinya Dying Light 2 akan membawanya lebih jauh dari game sebelumnya. Infected nests kosong pada malam hari saat Virals elite dengan kemampuan khusus berkeliaran. Tapi, seperti yang ditunjukkan dalam stream, ini memberi Anda beberapa peluang. Sarang kosong, meskipun berbahaya, menyembunyikan loot dan medicine yang kuat.

Dying Light 2 akan menyertakan banyak hal yang diharapkan, tentunya parkour, tetapi juga akan lebih banyak. Kami melihat sekilas paraglider selama presentasi gameplay. Tampaknya juga ada berbagai macam senjata, seperti crossbow dan kapak Viking yang bisa Anda lempar. Techland menjelaskan bahwa pertarungan jarak dekat telah diubah agar terasa lebih berat, membuat setiap pukulan lebih berdampak.

Techland juga merinci faksi manusia dan bagaimana interaksi Anda dengan mereka dapat membentuk kota. Beberapa faksi sedang memperebutkan kekuasaan, dan Anda dapat bersekutu dengan mereka atau menjadi salah satu ancaman mereka. Anda dapat membawa pasokan listrik dan air kembali ke Villedor dan memberikannya kepada faksi yang dipilih. Melakukannya akan memberi anda manfaat, seperti memberi Anda alat seperti zipline atau jebakan untuk digunakan.

Dying Light 2: Stay Human akan dirilis 7 Desember, dan menuju ke PC di Steam dan Epic Games Store. Ini juga akan ada co-op online hingga empat orang

About The Author

Related posts

Leave a Reply