June 13, 2021

  • Instagram

AMD Radeon RX 6900 XTX muncul kembali di Custom PC sebagai RX 6900 XT LC

Sistem prebuilt custom telah ditemukan akan menawarkan model Radeon RX 6900 XTX yang belum dirilis dengan nama yang berbeda.

Graphics card yang sudah lama tidak terlihat yang dikenal sebagai Radeon RX 6900 XT telah muncul kembali dalam leak baru. pre-built system dilengkapi dengan liquid-cooler graphics card misterius yang memang terlihat seperti dirancang oleh AMD sendiri. Meskipun asal usul model ini belum diketahui, tampaknya GPU Radeon RX 6900 XTX yang dikabarkan tidak pernah dirilis. Sebagai gantinya, AMD memutuskan untuk menggunakan GPU Navi 21 XTXH yang awalnya dimaksudkan untuk varian XTX untuk AIB partner cards, menawarkan TDP dan clock speed yang jauh lebih tinggi.

Sistem ini didasarkan pada all-AMD hardware. Tidak hanya datang dengan RX 6900 XT LC tetapi juga CPU Ryzen R9 5950X. Itu diinstal pada motherboard ASUS ROG STRIX B550-A. CPU cooling juga berbasis liquid, sistem ini dilengkapi dengan Deepcool’s Castle 240 V2 cooler.

Kartu tersebut mengikuti skema desain yang sama dengan RX 6000 RDNA 2 series graphics cards yang ada dengan skema warna silver dan hitam. Kartu ini memiliki dua aluminum plates dan logo Radeon ‘R’ besar di tengahnya. Kartu tersebut akan menampilkan desain dual-slot dan dilengkapi dengan AIO liquid cooling solution. Kemasannya menunjukkan kartu yang menampilkan 120mm AIO radiator dan memiliki RGB accent LED di sampingnya. Kartu ini memiliki reference PCB design dengan dual 8-pin power connectors.

About The Author

Related posts

Leave a Reply