September 26, 2021

  • Instagram

Bungie sedang bekerja untuk meningkatkan Performa Destiny 2 PC

Dengan dirilisnya Beyond Light, banyak pemain Destiny 2 di PC telah melihat kinerja di bawah standar dari game di rig mereka dibandingkan dengan sebelumnya. Bungie telah berbicara mengenai masalah ini dan membahasnya dalam sebuah posting berita di situsnya. Postingan dimulai dengan menyatakan bahwa berbagai kombinasi pengaturan, hardware, dan software membuat pengoptimalan menjadi sulit, tetapi siapa pun dengan pengalaman di PC sudah mengetahuinya lebih dari cukup. Masalah yang dipermasalahkan muncul karena fakta bahwa Beyond Light membuat perubahan engine besar pada game secara umum. Tentu saja, perubahan ini dilakukan saat developer bekerja dari rumah.

Dengan demikian, anggota tim developer kehilangan akses ke PC compatibility lab. karena developer tidak dapat menguji dampak kinerja dari perubahan baru tanpa lab mereka, ada beberapa masalah kinerja penting yang tidak dapat mereka perbaiki. Posting selanjutnya mengatakan bahwa sementara Bungie perlahan tapi pasti bekerja untuk meningkatkan hal-hal dengan setiap patch berikutnya, peningkatan ini sering tidak ditemukan di game’s patch notes entah apa alasannya.

Baca juga:   Intel Alder Lake SKU diungkap di SiSoftware Sandra, diluncurkan pada September 2021

Untuk mengukur kinerja, Bungie telah menggunakan metrik dari game itu sendiri, bersama dengan feedback dari partner eksternal. Keduanya telah meningkatkan waktu yang dibutuhkan untuk mengeluarkan patch. Karena cara melakukan peningkatan ini, Bungie tidak yakin seberapa efektif update tersebut di berbagai pengguna. Postingan tersebut diakhiri dengan menyatakan bahwa kinerja game saat ini hampir sama dengan sebelum Beyond Light bagi banyak pengguna.

Tapi mereka tidak menempatkan tanggal yang pasti pada patch ajaib yang meningkatkan hal-hal tersebut untuk semua orang. Terlepas dari itu, tim akan terus mengerjakannya sampai semuanya kembali seperti yang seharusnya.

About The Author

Related posts

Leave a Reply