June 13, 2021

  • Instagram

GALAX Memperkenalkan GeForce RTX 3080 Ti HOF OC Lab Dengan Desain Serba Putih

Ketika membahas graphics card teratas untuk overclocking, Kartu GALAX Hall of Fame series adalah pilihan bagus bagi mereka yang ingin mendorong kartu mereka hingga batasnya. Sekarang, GALAX telah memperkenalkan kartu HOF series untuk NVIDIA GeForce RTX 3080 Ti di postingan Facebook terbaru mereka.

Jika dibandingkan dengan GALAX RTX 3090 HOF OC Lab, tidak ada perubahan besar pada kartu tersebut. GALAX RTX 3080 Ti HOC OC Lab akan memiliki PCB putih khas yang terlihat pada HOF series graphic cards, tetapi GALAX belum membagikan foto PCB tersebut. Melihat dari luar ke dalam, kita dapat melihat bahwa kartu ini ditenagai menggunakan triple 8-pin PCIe power connector, tetapi tidak memiliki konektor NVLink sementara masih memiliki backplate cutout. Selain itu, reference TDP dari RTX 3080 Ti dan 3090 menjadi 350W, ini membuat kami percaya bahwa PCB identik atau hampir identik pada RTX 3080 Ti jika dibandingkan dengan RTX 3090.

Perubahan terbesar yang terlihat dibandingkan dengan RTX 3090 HOF OC Lab adalah RTX 3080 Ti HOF OC Lab tidak menampilkan HOF Panel III display. Perubahan ini tidak memengaruhi kinerja, tetapi memengaruhi estetika kartu. HOF Panel III display dapat menampilkan informasi atau animasi secara real-time. Nama OC Lab berasal dari divisi overclocking GALAX sendiri yang bertanggung jawab untuk mendesain kartu Hall of Fame yang pada gilirannya dikenal karena kemampuan overclockingnya yang hebat.

Ketersediaan dan harga GALAX RTX 3080 Ti HOF OC Lab tidak diketahui saat ini, tetapi kita dapat memperkirakannya untuk membawa salah satu harga tertinggi dari semua model AIB enthusiast seperti yang terlihat pada kartu HOF sebelumnya. HOF Panel III display mungkin akan kembali pada model HOF selain dari RTX 3080 Ti.

About The Author

Related posts

Leave a Reply