June 13, 2021

  • Instagram

EKWB meluncurkan GPU water blocks untuk Sapphire Nitro+ RX 6800XT/6900XT

Jika Anda salah satu dari sedikit orang yang telah mendapat RX 6800XT atau RX 6900XT, dan telah memikirkan tentang water cooling, maka ada kabar baik untuk Anda. Minggu ini, EKWB meluncurkan  EK-Quantum Vector Nitro+ water block, yang dibuat khusus untuk Sapphire Nitro+ graphics cards.

Ini adalah 2nd-generation EK-Quantum Vector water block, yang diuntungkan dari open split-flow cooling design. Hal ini memungkinkan hydraulic flow restriction yang rendah, yang berarti kinerja pendinginan seharusnya tetap sangat baik pada kecepatan pompa yang lebih rendah. Block ini juga memiliki plates dan fins yang dioptimalkan untuk distribusi aliran yang merata, memungkinkan kinerja optimal dalam coolant flow orientation.

Dasar blok adalah CNC-machined dari nickel-plated electrolytic copper dan bagian atas blok dibuat dari glass-like cast acrylic atau POM acetal hitam. Brass Standoff sudah di pre-install, membuat setup lebih mudah dan EPDM O-ring disertakan untuk memastikan segel kedap air.

Seperti yang dapat Anda harapkan dari block modern, pencahayaan RGB disertakan. Bagian ujung blok memiliki addressable D-RGB LED strip dengan delapan LED individu pada versi Acrylic dari blok ini, dan sembilan LED dalam versi Acetal. Pencahayaan RGB juga kompatibel dengan RGB Sync software dari semua motherboard makers ternama.

EK-Quantum Vector Nitro+ RX 6800XT/6900 XT GPU water block dan back plate tersedia bulan ini

About The Author

Related posts

Leave a Reply