August 03, 2021

  • Instagram

Stranger of Paradise – Final Fantasy Origin Trailer terungkap di E3

Rumor telah beredar di industri untuk sementara waktu ini bahwa Team Ninja, developer di balik seri Ninja Gaiden dan Nioh, bekerja dengan Square Enix. Bukan hanya itu, tetapi developer sedang mengerjakan game Final Fantasy. Pada konferensi pers Square Enix E3 hari ini, kami mendapat konfirmasi bahwa rumor itu benar. Stranger of Paradise – Final Fantasy Origin datang dari Team Ninja dan Square Enix, dan trailer untuk itu ditampilkan di akhir pertunjukan.

Dua nama terbesar di Square Enix bekerja sama dalam proyek ini. Nama pertama yang paling dikenal adalah Tetsuya Nomura, sosok dibalik serial Kingdom Hearts dan yang terbaru Final Fantasy VII Remake. Yang lainnya adalah Kazushige Nojima, salah satu penulis utama Final Fantasy VII.

Baca juga:   The Siege of Paris, Ekspansi Assassin's Creed Valhalla berikutnya, akan dirilis bulan Agustus

Game ini mengikuti protagonis utama bernama Jack, bersama dengan dua Temannya Ash dan Jed. Tujuan mereka adalah untuk mencapai Chaos Shrine dan mengalahkan Chaos — salah satu antagonis utama dari seluruh seri Final Fantasy. Tapi keraguan mulai menumpuk di trio saat mereka bertanya-tanya apakah mereka benar-benar Heroes of Light.

Kita bisa melihat banyak gameplay, dan inspirasi dari Ninja Gaiden sangat jelas. Kami melihat karakter blocking, menghindari, dashing, dan melakukan berbagai jenis serangan combo. Ada darah, tetapi semua special finisher moves mengubah musuh menjadi kristal sebelum mereka dilenyapkan. Ini cara cerdas untuk menghindari M rating, mungkin.

Suara wanita misterius di trailer Stranger of Paradise ini menyebut Garland, antagonis utama dari Final Fantasy pertama. Jika Garland memang menjadi Chaos, maka judul game tersebut dimaksudkan untuk dipahami secara harfiah. Game ini bisa menjadi asal (Origin) dari Final Fantasy, game pertama dalam seri, bukan seri secara keseluruhan. Kami tahu betapa Nomura sangat menyukai permainan kata dalam judul gamenya. Game ini saat ini dijadwalkan untuk rilis pada tahun 2022. Anda dapat mengikuti akun Twitter resmi game untuk informasi lebih lanjut.

Baca juga:   Intel Alder Lake S Akan Datang Pada November 2021

About The Author

Related posts

Leave a Reply