October 25, 2021

  • Instagram

Tanggal rilis Astria Ascending terungkap, JRPG baru oleh mantan staff Final Fantasy

Final Fantasy telah membuat pengaruh besar selama presentasi E3 tahun ini. Tapi warisan dari franchise JRPG legendaris belum mati. Mantan staff dari franchise Final Fantasy telah berkolaborasi dengan developer Artisan Studios untuk membuat JRPG baru yang digambar tangan. Game tersebut, Astria Ascending, sekarang memiliki tanggal rilis baru untuk 30 September.

Informasi tentang JRPG baru ini datang langsung dari trailer yang muncul di Nintendo Direct tahun ini. Ada elemen JRPG yang familiar di sini, seperti turn-based combat system yang unik. Namun uniknya JRPG dengan prestise tinggi saat ini adalah kehadiran sprite dan animasi yang digambar tangan. Karena JRPG, dan game pada umumnya, telah beralih ke gaya 3D, senang melihat 2D hand-drawn adventure kembali.

Baca juga:   NVIDIA’s GeForce RTX 3090 Graphics Card – Triple-Slot Monster Pictured Di Dalam Standard ATX Case

Trailer yang diluncurkan selama Nintendo Direct memamerkan beberapa gameplay, tetapi juga memamerkan semua karakter yang dapat dimainkan yang dapat kita lihat. Pemain akan mengontrol delapan demi-god yang berbeda, masing-masing dengan kepribadian dan keahlian unik mereka sendiri. Tidak banyak detail cerita yang terungkap, tetapi kita tahu setiap karakter ditunjuk oleh sosok yang tidak dikenal untuk melindungi dunia. Game ini akan banyak menampilkan tema takdir dan pengorbanan. Sebuah dub bahasa Inggris juga dikonfirmasi di trailer.

turn-based combat system tampaknya menawarkan banyak penyesuaian, dengan elemental system. Anda mengumpulkan “focus points” sepanjang pertempuran untuk meningkatkan skill karakter. Menyerang titik lemah musuh akan memberikan lebih banyak poin untuk kekuatan yang lebih besar. Kita harus menunggu dan melihat detail lebih lanjut tentang sistem baru ini.

Baca juga:   Microsoft Resmi Ungkap Konsol Terbaru Xbox Series X, Banyak Fitur Canggih Siap Menanti

Anda dapat mendapatkan info lebih lanjut tentang game ini sekarang di Steam. Atau, pemilik PC juga akan memiliki kesempatan untuk memainkan Astria Ascending melalui Xbox Game Pass.

About The Author

Related posts

Leave a Reply