October 18, 2021

  • Instagram

Halo: The Master Chief Collection Season 7: Elite Sudah hampir siap

Minggu Ini adalah minggu terbesar bagi franchise Halo selama bertahun-tahun. Tidak diragukan lagi, kita penggemar PC merasa seperti mimpi yang menjadi kenyataan untuk menerima port yang tepat untuk Halo: The Master Chief Collection pada tahun 2019. Selain nostalgia, sulit untuk menyangkal bahwa game tersebut terasa ketinggalan zaman dan tidak dapat menggantikan permintaan untuk pengalaman Halo modern. Untungnya, Halo Infinite tampaknya berada di jalur untuk rilis pada 2021. tetapi kabar baiknya adalah bahwa Season 7: Elite akan menambahkan lebih banyak konten ke Halo: The Master Chief Collection pada 23 Juni.

Seperti namanya, fokus Season 7 adalah pada alien dengan kepala berbentuk lucu yang sulit untuk ditembak. Update tersebut akan menambah tujuh set armor baru yang bisa di mix and match sesuka hati. Juga akan ada energy sword skins baru dalam berbagai warna yang menyertainya, termasuk red blades keren yang telah lama ingin kami gunakan selama bertahun-tahun. Developer 343 Industries kemungkinan akan memasukkan berbagai macam kosmetik baru lainnya seperti pelat nama, additional weapon skins, dan hal lainnya. Belum ada hal spesifik disebutkan.

Baca juga:   AMD Radeon RX 6600 8 GB Graphics Card Secara Resmi Diluncurkan

Sama seperti season sebelumnya, kontennya akan gratis. Nikmati itu selagi kamu bisa. Halo Infinite akan memiliki multiplayer free-to-play, tetapi armor dan kosmetik lainnya akan membutuhkan season pass untuk membukanya.

Jika Anda ingin melihat beberapa screenshot dari Halo Infinite, kunjungi blog Waypoint.

About The Author

Related posts

Leave a Reply