October 18, 2021

  • Instagram

Map PUBG baru Taego dikabarkan memiliki beberapa fitur dan senjata eksklusif

Bulan lalu, Direktur Kreatif PUBG Dave Curd membagikan beberapa detail tentang konten yang akan hadir di battle royale satu ini sepanjang tahun 2021. Di antara hal yang dibahas adalah 8×8 map baru berdasarkan landscape dan budaya Korea Selatan – negara tempat game ini dikembangkan. . Sebelumnya dengan codename “Tiger,” map itu sekarang disebut Taego dan menampilkan banyak mekanik dan senjata baru yang tidak tersedia di tempat lain di PUBG.

Tim PUBG baru-baru ini membagikan video yang menampilkan beberapa hal baru yang datang dengan Taego. Tidak ada rincian tentang bagaimana mereka bekerja. Namun, hanya ada beberapa hal yang dapat ditampilkan oleh setiap klip.

Baca juga:   AMD Ryzen 5000 'Cezanne' Mobility APU – Dilengkapi GPU yang Lebih Cepat Daripada Renoir & Zen 3 CPU Core

bagian opening teaser adalah bagian yang paling kurang jelas. Ini menunjukkan pesawat tempat pemain biasanya melompat, tetapi mesinnya rusak, dan sepertinya akan jatuh. Ini bisa jadi sesuatu yang berhubungan dengan lore yang menjelaskan mengapa pemain ada di Taego. Tapi itu bisa jadi mekanik baru.

Mari kita beralih ke hal-hal yang kita tahu pasti. Kami diberitahu bahwa kemampuan untuk menghidupkan kembali pemain yang mati akan datang pada tahun 2021. Saya berasumsi Taego akan menjadi map pertama di PUBG yang menampilkan sistem revive. Namun, kita melihat apa yang tampak seperti self-revive yang terjadi di teaser. Sekarang, pemain lain bisa melakukan sesuatu pada pemain yang mati untuk menghidupkannya kembali.

Baca juga:   Huawei Siap Berperan Lebih Sebagai Kompetitor Di Dunia PC

Selanjutnya adalah dua senjata baru yang datang ke PUBG dengan dirilisnya Taego. Yang pertama adalah 5,56 DMR dan yang kedua adalah 5.56 assault rifle baru. Ini murni spekulasi, tapi saya pikir DMR akan menjadi care package drop karena pemain yang menggunakannya memiliki helm level 3. Pemain yang memegang assault rifle tidak memiliki helm, jadi saya kira itu akan menjadi world drop. Juga, mereka mengendarai kendaraan yang belum pernah kita lihat sebelumnya.

Map baru ini akan tersedia pada 7 Juli untuk PC.

About The Author

Related posts

Leave a Reply