August 04, 2021

  • Instagram

Aliens: Fireteam Mendapatkan Nama Baru Dan Tanggal Rilis yaitu pada 24 Agustus

Developer Cold Iron Studios telah mengungkapkan bahwa Aliens: Fireteam Elite akan diluncurkan pada 24 Agustus. Game ini sekarang juga tersedia untuk preorder. co-op shootery ang akan datang awalnya diperkenalkan sebagai Aliens: Fireteam. Sekarang “Elite” telah ditempelkan ke judul game ini, bersama dengan tanggal rilis resmi.

Selain edisi standar ($40 USD), Aliens: Fireteam Elite juga akan memiliki Edisi Deluxe ($70). Edisi Deluxe termasuk Endeavour Pass (empat cosmetic DLC bundles yang akan dirilis bersamaan dengan update gameplay) dan Endeavour Veteran Pack (20 exclusive cosmetic items tersedia saat peluncuran). Endeavour Pass dan Endeavour Veteran Pack dapat dibeli secara terpisah.

Preorder salah satu edisi Aliens: Fireteam Elite akan memberi Anda Hardened Marine Pack secara gratis. Paket tersebut berisi beberapa cosmetic items, seperti emote “Chestburster”, item bandana, dan skin senjata digital red camo.

Baca juga:   Intel Secara Tidak Sengaja Mengonfirmasi Raptor Lake-S: Kompatibel dengan Platform Alder Lake-S

Berlangsung 23 tahun setelah peristiwa trilogi Alien Original, Aliens: Fireteam Elite Akan membawa Anda bermain sebagai colonial marine di atas USS Endeavour, yang sayangnya menemukan dirinya diserang oleh segerombolan alien xenomorphs setelah menanggapi panggilan darurat di koloni luar .

Aliens: Fireteam Elite akan diluncurkan untuk Xbox Series X|S, PS5, Xbox One, PS4, dan PC. Game ini akan menampilkan cross-gen play, tetapi tidak ada cross-play (jadi PS5 dapat bermain dengan PS4 tetapi tidak Xbox atau PC, misalnya).

About The Author

Related posts

Leave a Reply