August 04, 2021

  • Instagram

Gigabyte’s X570SI AORUS Pro AX Series Mini-ITX Motherboard Akan Ditambahkan Ke Lineup Yang Sudah Ada

Seri AORUS X570S dilengkapi chipset canggih dengan tambahan passive cooling. Gigabyte meningkatkan desain dan fungsionalitas ke set lain pada seri X570S — X570SI AORUS Pro AX (via Videocardz).

Gigabyte X570SI AORUS Pro AX adalah versi terbaru dari motherboard X570I AORUS Pro WiFi. Model baru ini akan menambahkan passive cooling untuk lini AORUS Pro baru, tetapi juga dikemas dengan  environmental footprint yang lebih baik.

Julukan baru untuk motherboard sebelumnya menampilkan nama yang lebih disederhanakan untuk menarik konsumen. Motherboard Gigabyte X570SI AORUS Pro WiFi sebelumnya sudah dikirimkan dengan AX support, dan judul baru ini akan memberikan pengaruh perusahaan untuk fokus pada fitur-fitur yang lebih baru.

Baca juga:   Intel Menunjukkan GPU Xe-HPG DG2 Dengan 512 EU atau 4096 Cores

Untuk content creator dan PC gamers, X570SI AORUS Pro AX series akan memungkinkan kompatibilitas untuk beragam AM4 processors, baik itu Ryzen 3000 series hingga Ryzen 5000 series. Hal ini memang membatasi kemampuan kompatibilitas processor lama, seperti AMD Athlon, Ryzen 1000 series dan Ryzen 2000 series dengan Radeon Graphics. Seri ini juga mencakup accelerated processing units yang sudah ada.

Ketika berbicara mengenai Tamabahan performance, X570SI AORUS Pro AX series menawarkan banyak kontrol yang diperluas bahkan pada level terendah dengan dukungan yang lebih luas untuk banyak advanced storage devices dan graphics processing units.

X570SI AORUS Pro AX series dilengkapi dengan satu DisplayPort 1.2, dua koneksi HDMI 2.0, empat port USB 3.2 (satu untuk BIOS eksternal), koneksi USB 3.2 Type-C, kemampuan untuk high-speed networking dan WiFi, dan akan menjadi mampu mendukung DDR4-5100 memory untuk overclocking speed yang serius.

Baca juga:   Microsoft: Fitur Penjadwalan GPU Hardware-Accelerated

About The Author

Related posts

Leave a Reply