October 18, 2021

  • Instagram

Call of Duty 2021 leak menunjukkan kembalinya London Docks dan classic maps lainnya

Meskipun kita telah berada di pertengahan tahun, Activision belum memberikan apa pun seputar judul Call of Duty berikutnya. Secara resmi, yang kita tahu adalah bahwa Sledgehammer Games sedang mengembangkan judul game yang akan datang. Namun, berkat beberapa kebocoran, penggemar memiliki beberapa petunjuk tentang apa yang dapat diharapkan. Rumor telah beredar bahwa pemain diduga akan kembali ke Perang Dunia II. Selain itu, game ini konon berjudul Call of Duty: WWII Vanguard. Sekarang, kebocoran baru menunjukkan fan favorite map akan kembali ke Call of Duty 2021, semakin memperkuat tema Perang Dunia II.

Leaker Call of Duty TheMW2Ghost membagikan detail map klasik yang mungkin sedang dikerjakan untuk rilis 2021. Menurut bocoran, London Docks map bisa saja kembali. London Docks pertama kali memulai debutnya di Call of Duty: WWII dan sejak itu tidak ditampilkan dalam judul Call of Duty lainnya. Sayangnya, fan favorite map tidak bisa ada dalam game saat diluncurkan. TheMW2Ghost menyatakan bahwa itu mungkin tidak tiba sampai DLC pertama atau kedua. Tidak diketahui apakah London Docks baru akan tetap sama dengan perombakan visual. Bisa juga mengalami sedikit perubahan untuk nama baru.

Baca juga:   Patch Warzone Season Five menambahkan opsi matchmaking baru, dan memperbaiki bug

Dilaporkan juga akan ada versi WWII dari map populer dari judul Call of Duty yang ikonik. Pada saat penulisan, tidak diketahui apa map itu.

Untuk saat ini, kebocoran map Call of Duty 2021 tidak disarankan untuk diambil mentah mentah. Tidak ada yang bisa dikonfirmasi tanpa pengumuman dari Activision atau Sledgehammer Games. Meski begitu, pemain seharusnya tidak perlu menunggu terlalu lama lagi untuk mengetahui lebih banyak dari developer.

About The Author

Related posts

Leave a Reply