August 04, 2021

  • Instagram

Tanggal Rilis Final Fantasy Pixel Remaster dan detail lainnya terungkap

Final Fantasy Pixel Remaster Square Enix menerima perkiraan tanggal rilis, dengan detail lainnya sedang dalam proses. Game-game itu, seperti yang dilaporkan sebelumnya, tidak akan diluncurkan sekaligus dalam satu paket lengkap. Sebagai gantinya, setiap game remaster akan memiliki rilis tersendiri. Akibatnya, mungkin menjadi sangat mahal untuk memainkan semua remaster ini.

Square Enix kemungkinan akan merilis game-game ini secara perlahan, memberi pemain waktu untuk menyelesaikan setiap game. Game akan keluar secara berurutan, mulai Juli 2021.

Seri baru ini didesain untuk dirilis secara bersamaan di PC dan mobile device. Ini mungkin bukan pertanda baik bagi penggemar yang kecewa dengan port Final Fantasy V dan VI. Namun, masih ada banyak pekerjaan yang masuk ke remaster ini.

Baca juga:   Intel Core i9-11900K 8 Core Rocket Lake Flagship CPU di Benchmark pada 5,2 GHz

Dilaporkan, pixel art untuk keenam judul telah dibuat ulang dan sepenuhnya di-remaster dari versi aslinya. Ini belum tentu merupakan versi modern dari game Final Fantasy lama, tetapi ini lebih dari sekadar peningkatan graphics.

Remaster baru ini juga akan menggantikan beberapa counterpart Steam lama mereka. Halaman Steam untuk Final Fantasy V dan VI telah diperbarui dengan pesan yang mengumumkan keberangkatan game dari toko Steam pada tanggal 27 Juli. Pesan tersebut diakhiri dengan: “Sebagai gantinya, silakan beli versi pixelated remaster dari ‘FINAL FANTASY V/VI, ‘ segera akan datang.”

Versi Final Fantasy Pixel Remaster dari Final Fantasy, Final Fantasy 2 dan Final Fantasy 3, akan diluncurkan pada 28 Juli untuk Android, iOS, dan Windows PC melalui Steam.

Baca juga:   NVIDIA GeForce RTX 3080 Ti Ditunda Lagi, Sekarang Diluncurkan Bersamaan dengan RTX 3070 Ti pada bulan Juni

About The Author

Related posts

Leave a Reply