October 18, 2021

  • Instagram

Halo Infinite Multiplayer Beta: 343 Memberikan Update terbaru

” flight ” atau beta test Halo Infinite multiplayer pertama, akan segera datang, dan sekarang 343 Industries telah membagikan beberapa wawasan tentang apa yang harus diketahui penggemar tentangnya.

Manajer komunitas John Junyszek mengatakan di Twitter bahwa 343 akan merilis rincian resmi tentang tes beta sebelumnya. “Itu tidak akan mengejutkan,” katanya.

Junyszek juga mengingatkan para penggemar bahwa mereka perlu mendaftar ke Halo Insider untuk kesempatan berpartisipasi dalam tes awal.

Baca juga:   Mundur, Jadwal Rilis Cyberpunk 2077 Ditunda Hingga Bulan September 2020

Mengenai kapan beta test Halo Infinite multiplayer dapat berlangsung, Junyszek mengatakan bahwa tim “terus-menerus mengevaluasi flighting build” dan bahwa “waktu yang tepat ditentukan oleh development realities”. Namun, begitu tanggal pasti telah ditentukan, Junyszek mengatakan 343 Industries akan memberi tahu semua orang.

Karena komplikasi yang disebabkan oleh pandemi Covid-19 yang sedang berlangsung, 343 Industries harus mengurangi rencananya untuk Halo Infinite’s multiplayer test, yang berarti jumlah pemain yang akan mencoba chapter berikutnya dari multiplayer seri akan lebih terbatas. .

About The Author

Related posts

Leave a Reply