October 18, 2021

  • Instagram

Arcadegeddon co-op multiplayer shooter diumumkan untuk PC

Arcadegeddon, co-op multiplayer shooter, diumumkan untuk PC selama acara Playstation State of Play. Arcadegeddon diluncurkan untuk early access melalui Epic Games Store.

Developer Illfonic sebelumnya mengerjakan Predator: Hunting Grounds dan Friday the 13th: The Game, jadi sudah ada banyak pengalaman yang dimiliki. Game ini sepertinya memiliki banyak konten, dan ada banyak aksi seperti arcade klasik yang menunggu.

Pemain akan dapat bermain solo atau dengan hingga tiga teman. Ada penekanan besar pada loot dalam game ini, dengan musuh menjatuhkan banyak item dan trinkets, tidak seperti battle royale. Pemain dapat menembak melalui biomes warna-warni yang berbeda, dengan konten tersembunyi dan minigame.

Ada juga beberapa komponen PvP dalam game melalui beberapa mode game yang berbeda. Menurut roadmap resmi Illfonic, Arcadegeddon akan mendapatkan banyak dukungan PvP di masa depan. PvE juga akan menerima lebih banyak dukungan, dengan bos baru, biome, dan senjata yang akan datang. Rencana lainnya termasuk mode offline untuk solo play, serta crossplay antara PlayStation dan PC.

Baca juga:   DualSense, Pengontrol Playstation 5 Resmi Diungkap – Lebih Fresh, Banyak Fitur Baru

Kisah game mengikuti Gilly, pemilik arcade lokal. Bisnisnya diserang oleh faceless corporation, Fun Fun Co., yang meretas game arcade-nya dengan virus. setting arcade Gilly merupakan bagian integral dari permainan dan memiliki andil dalam banyak fitur multiplayer game. Misalnya, geng lokal akan muncul dan keluar dari arcade, memulai challenges bagi pemain.

Arcadegeddon tersedia untuk PC melalui Epic Games Store untuk early access. Jika Anda masih ragu tentang game ini, Anda dapat melihat trailer gameplay yang telah dirilis.

About The Author

Related posts

Leave a Reply