October 18, 2021

  • Instagram

Witcher 3 next gen update dengan ray tracing akan memiliki DLC gratis baru

The Witcher 3: The Wild Hunt dirilis lebih dari enam tahun yang lalu. Game Ini membawa pengalaman visual yang mendalam dan cerita yang kaya. Itu juga dioptimalkan dengan cukup baik, tidak seperti game terbaru dari CD Projekt RED. Tidak heran developer telah menjual lebih dari 30 juta copy hingga saat ini dan terus menerima banyak pendapatan dari rilis sebelumnya. Franchise Witcher telah menjadi sangat populer bahkan memiliki serial TV yang sukses dibintangi aktor nama besar Henry Cavill. Tidak mengherankan jika CD Projekt RED memutuskan untuk membuat The Witcher 3 versi next gen dengan graphics dan sistem yang diperbarui.

CD Projekt membagikan bahwa update The Witcher 3 next gen akan mencakup peningkatan seperti ray tracing dan peningkatan load times. Developer telah memutuskan untuk memasukkan beberapa DLC gratis baru untuk mengikuti update besar, dan itu akan terinspirasi oleh TV series.

Baca juga:   Intel 3rd Gen Ice Lake-SP Xeon Platinum 8351N CPU Di Benchmark

Jika Anda bertanya-tanya apa yang akan disertakan dalam DLC, kami juga sama seperti anda. Tweet yang mengungkapkan rencana untuk DLC yang akan datang sangat sedikit detailnya. Berdasarkan penambahan konten sebelumnya ke Witcher 3, armors baru, senjata, quest, dan Gwent cards semuanya masuk akal. Kami menduga bahwa kita akan mengenakan armor Geralt dari tv series.

Baca juga:   ASRock Menyiapkan Motherboard NUC Berbasis Tiger Lake: Willow Cove & Iris Xe GPU di Desktop PCs

About The Author

Related posts

Leave a Reply