August 04, 2021

  • Instagram

MSI akan menghidupkan kembali HYDROGEN series, menyiapkan model GeForce RTX 3090

Menurut bocoran dari EEC, MSI kini sedang mengembangkan RTX 3090 graphics card berdasarkan seri yang disebut Hydrogen.

EEC filing terbaru mengungkapkan bahwa MSI akan me-refresh jajaran RTX 3060 dengan GPU GA106-302 yang diperbarui. Tidak seperti kebanyakan brand, MSI akan menambahkan LHR ke nama produk yang pasti akan membantu calon pembeli dengan cepat memverifikasi varian mana yang mereka beli. NVIDIA memutuskan untuk tidak menyertakan model RTX 3060 yang di update dalam seri LHR-nya secara resmi, tetapi secara tidak resmi ia menerima hash rate limiter yang sama persis dengan model RTX 3080/3070/3060 Ti LHR.

Lebih lanjut, bocoran tersebut mengungkapkan bahwa MSI sedang mempersiapkan comeback dari seri ikoniknya. Seri Hydrogen terakhir terlihat selama hari-hari Fermi architecture. GTX 580 Hydrogen memiliki fitur water block pre-installed dan dipasarkan sebagai overclocking graphics card yang sempurna. Sejak itu, MSI merilis seri baru yang disebut Sea Hawk EK X, yang dirancang bekerja sama dengan perusahaan pendingin Slovenia, EK.

Baca juga:   Nvidia Umumkan Even GTC Akan Hadir Secara Online 14 Mei Mendatang

Tampaknya kolaborasi ini telah berakhir karena MSI belum merilis produk Sea Hawk EK X baru untuk generasi ini. Namun, perusahaan itu meluncurkan Sea Hawk X dengan AIO cooling solution yang didesain oleh MSI dan Asetek. Seri Hydrogen mungkin akan memisahkan model AIO dari model yang dilengkapi dengan water blocks kedepannya.

About The Author

Related posts

Leave a Reply