August 04, 2021

  • Instagram

Open beta cross-play untuk Splitgate telah tiba di PC

FPS telah mempertahankan popularitas besar mereka selama bertahun-tahun sekarang, yang memungkinkan developer untuk menjelajahi genre dari segala macam sudut yang berbeda. Meskipun prevalensi FPS membuatnya mudah bagi sebagian orang untuk menjadi lelah, banyak developer secara konsisten menunjukkan bahwa genre ini tetap sangat fleksibel dan terbuka untuk eksperimen. Splitgate, first-person shooter gratis yang disebut sebagai “Halo bertemu dengan Portal,” berfungsi sebagai salah satu contoh keserbagunaan genre. Meskipun Splitgate telah keluar sejak 2019, para pemain sekarang memiliki alasan untuk mencoba perpaduan unik mekaniknya sekali lagi, karena developer 1047 Games baru saja merilis open beta cross-play untuk Splitgate di PC. Developer juga memposting trailer baru yang mengiklankan versi open beta.

Baca juga:   MSI GeForce RTX 3070 Ti SUPRIM X Dan VENTUS 3X Akan Menunjukkan GDDR6X

Trailer open beta Splitgate menampilkan lebih banyak  fast-paced matches game ini serta mekanik portal pusatnya. Pemain dapat mengatur portal untuk mengangkut diri mereka sendiri, peluru mereka, atau pemain lain di seluruh map, yang memungkinkan untuk semua jenis strategi licik. Sekilas mekanik ini pasti akan mengingatkan pemain pada game Portal, dan bahkan warna setiap portal mirip dengan yang ada di judul tersebut.

Open Beta Splitgate berisi beberapa fitur yang dapat dicoba pemain sebelum rilis multiplatform game, termasuk map baru, 10 tiers dari unlockables, dan mode Showdown baru. Seperti yang telah disinggung sebelumnya, open beta menawarkan cross-play dengan konsol Xbox dan PlayStation, sehingga pemilik PC dapat dengan mudah bermain dengan teman-teman yang memiliki konsol secara eksklusif. Rilis multiplatform akan membawa tiga map baru ke versi PC, sehingga pemain memiliki lebih banyak hal untuk dinanti setelah open beta.

Baca juga:   ASRock Meluncurkan Radeon RX 6900 XT Graphics Card

Penggemar Splitgate pasti akan menghargai penambahan cross-play ke game, dan open beta memberi mereka kesempatan awal untuk menguji fitur dan menikmati perks-nya. Setelah open beta berakhir, pemain dapat menantikan fitur cross-play dan tiga map baru di game terakhir setelah mereka tiba pada 27 Juli.

About The Author

Related posts

Leave a Reply