October 25, 2021

  • Instagram

Warframe: The New War expansion membawa semua orang bersama dalam cross-play

Ekspansi berikutnya untuk Warframe hampir tiba, dan semua orang akan diundang untuk mengambil bagian dari cerita. Ya, semuanya, termasuk yang ada di Nintendo Switch kali ini. Warframe: The New War adalah story-driven expansion, menghadirkan cross-play dan cross-progression untuk setiap platform. Itu terungkap secara penuh selama TennoCon akhir pekan lalu, bersama dengan demo gameplay 30 menit.

Warframe: The New War akan diluncurkan untuk semua platform sekaligus, menghadirkan cross-play dan cross-progression. Jika Anda seorang pemain PC, itu berarti Anda dapat bermain dengan yang ada di konsol melalui matchmaking. Platform yang didukung termasuk PlayStation 4, PlayStation 5, Nintendo Switch, Xbox One, dan Xbox Series X|S.

Baca juga:   Beli Produk Kartu Grafis AMD Radeon™, Dapatkan Bonus Game Kekinian!

Digital Extremes berhati-hati untuk tidak mengungkapkan terlalu banyak cerita di balik Warframe: The New War. Tapi intinya di sini adalah bahwa musuh kuno yang dikenal sebagai Sentients telah kembali ke Origin System, dan hanya kekuatan gabungan dari faction dan Tenno yang akan cukup untuk menghentikan invasi.

“Spoiler di Warframe adalah rahasia yang dijaga ketat,” kata Rebecca Ford, live operations and community director dari Digital Extremes, dalam siaran pers. “Untuk The New War, kami ingin para pemain dapat mengikuti alur cerita Warframe, yang berarti kami akan menyeimbangkan pengungkapan konten baru dan spoiler sebaik mungkin!” kata Ford. “Relay event tahun ini terasa seperti momen nyata, bahkan saat latihan. Saya telah menikmati banyak reveal Warframe tetapi untuk melihat para pemain menghidupkan kembali beberapa momen cerita yang sangat pribadi ini bersama-sama, dari seluruh dunia, adalah hal yang istimewa.”

Baca juga:   Motherboard Intel Terbaik Untuk Gaming (2020)

Developer juga tetap diam pada tanggal pasti kita akan mengalami Warframe: The New War. Namun, Digital Extremes menjanjikan akan diluncurkan tahun ini.

About The Author

Related posts

Leave a Reply