October 25, 2021

  • Instagram

Performa dan foto AMD Radeon RX 6600 XT telah bocor

Foto Radeon RX 6600 XT graphics card telah muncul di forum China.

graphics card tampaknya sangat mirip dengan Navi 23 XT engineering sample yang sudah bocor yang diproduksi oleh PC Partner. Foto graphics card semacam itu telah muncul kembali pada bulan Mei. Kebocoran baru ini, bagaimanapun, menunjukkan desain yang sedikit berbeda.

Graphics card ini memiliki dual-fan cooling solution yang dipasang di atas aluminum heatsink besar. Kurangnya fin array besar menunjukkan bahwa kita sedang melihat budget-oriented model.

AMD sudah meluncurkan sebanyak tiga graphics card berbasis GPU ini, namun sejauh ini belum ada satupun yang merupakan desktop gaming card. AMD Radeon RX 6600 XT adalah mid-ranger berbasis GPU Navi 23 dengan 2048 Stream Processors. SKU ini diperkirakan memiliki 8GB dari GDDR6 memory dan 128-bit memory bus. Ukuran memori ini dikonfirmasi oleh label di atas.

Kemarin terungkap bahwa kemungkinan tanggal RX 6600 XT dan RX 6600 graphics card adalah 11 Agustus. Artinya pengumumannya mungkin sudah di bulan Juli, seminggu lebih cepat tepatnya tanggal 29 Juli. Namun, tak satu pun dari tanggal ini dikonfirmasi oleh AMD sejauh ini.

Baca juga:   AMD Radeon RX 6700 XT Custom Models Dari ASUS Telah Bocor

Bersama dengan foto-foto baru, hasil benchmark telah bocor. Screenshot tersebut menunjukkan kinerja RX 6600 XT dalam benchmark yang disebut Ludashi, yang tidak terlalu umum digunakan di luar China. Yang penting adalah bahwa graphics card tersebut menawarkan kinerja yang lebih tinggi daripada beberapa GeForce RTX 3060 Ti graphics cards, pada kenyataannya, Ludashi’s built-in ranking bahkan menunjukkan bahwa ia mengalahkan RTX 3070 Ti yang baru saja diluncurkan.

About The Author

Related posts

Leave a Reply