September 28, 2021

  • Instagram

Solar Ash mendapatkan tanggal rilis dan trailer baru datang ke Epic Games Store pada bulan Oktober

Game ini dikembangkan oleh Heart Machine, developer di balik Hyper Light Drifter yang sangat dicintai, kecuali kali ini mereka telah sepenuhnya 3D. Sungguh menakjubkan apa yang dapat Anda capai dengan uang yang Anda hasilkan dari game indie yang sangat dicintai yang masih disukai dan didiskusikan orang. Hyper Light Drifter juga gratis di EGS beberapa tahun yang lalu, jadi Anda mungkin telah mengambilnya saat itu. Meskipun ada sekitar seperempat tahun lagi sebelum kita bisa mendapatkan Solar Ash, saya sudah mulai bersemangat.

Solar Ash dijadwalkan akan diluncurkan pada 26 Oktober di Epic Games Store. Anda bahkan dapat membuat wishlist di sana sekarang jika Anda mau. Game ini awalnya diumumkan kembali pada bulan Maret 2019 melalui trailer, dan pengembangan judul dimulai pada tahun 2016 setelah Hyper Light Drifter selesai. Heart Machine rupanya tidak suka membuang-buang waktu. Game ini juga akan hadir di console PlayStation, tetapi tidak untuk Xbox.

Baca juga:   Intel Alder Lake-S Xeon Entry Workstation CPU Telah Bocor

Mengenai apa itu semua, Solar Ash menempatkan pemain untuk mengendalikan Rei, seorang wanita yang termasuk dalam Voidrunners, seperti protagonis dari Hyper Light Drifter. Sebagai Rei, Anda harus melewati Undervoid, yang merupakan celah yang tampaknya menelan seluruh dunia. Rei masuk ke sana karena dunianya akan hancur jika dia tidak menghentikan hal buruk terjadi. Gameplay dibangun di sekitar gerakan cepat yang menampilkan gravitasi dan precision-based traversal challenges. Rei juga bisa berselancar di awan, tetapi Cloudsurfer terdengar sedikit lebih konyol daripada Voidrunner, jadi saya mengerti mengapa mereka menamakannya seperti itu. Lihat trailer tanggal rilis baru di bawah ini:

About The Author

Related posts

Leave a Reply