September 28, 2021

  • Instagram

Patch Ascent meningkatkan DX12 akan segera menambahkan ray tracing ke versi Game Pass

The Ascent saat ini sedang menerima banyak perhatian. Dengan demikian, peningkatan sedang bergulir dengan patch terbaru game. Kami sangat menyukai game ini, dan saat ini berada di 78% rating positif di Steam dengan lebih dari 5.000 ulasan, jadi tampaknya sebagian besar pemain juga menyukainya. Patch ini saat ini aktif untuk versi Steam, dan akan segera hadir di Windows Store dan versi console. Developer akan melanjutkan pekerjaannya pada game setelah ini juga, jadi akan ada lebih banyak patch di masa mendatang. Patch untuk The Ascent meningkatkan DX12 di Steam, dan akan segera menambahkan ray tracing ke versi Xbox Game Pass dan Windows Store.

Baca juga:   Nvidia Dan Asus Umumkan Monitor 360Hz Pertama

Adapun apa yang sebenarnya dilakukan oleh patch untuk The Ascent, fokus utama, seperti yang ditentukan dalam judul, adalah untuk meningkatkan kinerja game dalam mode DX12. Setelah menginstal update, akan ada jeda loading 20 hingga 25 detik saat membuka ke dalam game untuk pertama kalinya, tetapi ini seharusnya menjadi satu-satunya waktu itu akan terjadi. Ray tracing tidak ada di versi game lainnya, tetapi segera semuanya akan sama. NPC loading juga telah ditingkatkan, seperti halnya general CPU performance untuk lower-end hardware.

Peningkatan patch lainnya berlaku untuk semua platform, bukan hanya PC. Adapun apa yang telah ditingkatkan, sekarang akan ada lebih sedikit crash, masalah dengan fokus selama co-op seharusnya lebih baik, dan layar hitam di akhir mission 12 seharusnya tidak ada lagi. Sekarang juga akan memakan waktu lebih sedikit untuk kembali ke menu utama, dan itu memperbaiki masalah weapon replication selama co-op.

Baca juga:   ASUS GeForce RTX 3090, RTX 3080, RTX 3070 ROG STRIX White Graphics Cards Pictured

About The Author

Related posts

Leave a Reply