September 28, 2021

  • Instagram

Life is Strange: True Colors official gameplay trailer telah dirilis

Square Enix merilis lebih dari 13 menit cuplikan dalam trailer gameplay baru untuk Life is Strange: True Colors yang akan datang, dan ada banyak dialog dan pemecahan teka-teki yang bisa didapat. kita diperkenalkan dengan protagonis, Alex Chen, saat dia pindah ke kota baru.

Dalam True Colors, Alex menavigasi kota Haven Springs setelah mendapat dorongan dari kakak laki lakinya, Gabe. Tetapi setelah Gabe terbunuh dalam suatu kecelakaan, Alex mengambil tindakan sendiri dan menyelidiki situasi misterius itu.

Seperti game lain dalam seri Life is Strange, gameplay menempatkan sebagian besar fokusnya pada narasi dan dialog. Selain itu, ada banyak teka-teki untuk dipecahkan yang memanfaatkan mekanisme eksplorasi game. Seperti game lainnya, Alex juga memiliki kemampuan khusus. Kekuatan empatinya memungkinkan dia untuk merasakan emosi orang lain sebagai aura yang kuat dan penuh warna. Mengetahui intensitas emosi mereka memungkinkan Alex untuk membantu menenangkan emosional suatu karakter (dengan risiko terbawa emosi itu sendiri).

Baca juga:   GIGABYTE meluncurkan GeForce RTX 3080 Gaming OC WaterForce dengan waterblock

True Colors akan diluncurkan pada 10 September, dan cerita ekspansi yang berfokus pada karakter lain, Steph, keluar pada 30 September.

About The Author

Related posts

Leave a Reply