September 28, 2021

  • Instagram

Patch Warzone Season Five menambahkan opsi matchmaking baru, dan memperbaiki bug

Call of Duty: Warzone Season 5 berjalan dengan baik dan sejauh ini belum kekurangan konten. Baru-baru ini, RAAL MG light machine gun yang sebelumnya bocor ditambahkan ke kumpulan senjata. Sekarang, Raven Software telah meluncurkan patch untuk Call of Duty: Warzone season 5, yang terutama membahas perbaikan bug. Selain itu, developer juga telah membuat tambahan baru yang dapat mengubah cara Anda mencari match.

Sebagai permulaan, fitur ‘Looking for Party’ baru telah diluncurkan dalam bentuk beta. Ini memungkinkan Anda untuk mencari dan bergabung dengan pemain lain sesuai dengan preferensi yang Anda pilih. Anda dapat memilih dari mode permainan, komunikasi party, dan gaya bermain yang disukai. Ini jelas merupakan cara yang berguna untuk menemukan rekan tim yang sesuai dengan cara Anda memainkan pertandingan Warzone Anda. Penting untuk dicatat bahwa ini masih diuji dan perubahan dapat dilakukan di masa mendatang.

Baca juga:   Gigabyte Mengungkapkan Kartu Grafis Radeon RX 6900 XT Gaming OC

Dalam putaran perbaikan bug ini, sebagian besar tampaknya menargetkan challenge progression dimana ini tidak dilacak sebagaimana dimaksud. Hasilnya, Sekarang Anda sudah bisa sepenuhnya menyelesaikan berbagai prestige challenges, operator missions, dan banyak lagi yang sebelumnya bermasalah.

About The Author

Related posts

Leave a Reply