September 28, 2021

  • Instagram

Bravely Default II dikonfirmasi menuju Steam minggu depan

Untuk pertama kalinya, seri RPG Square Enix Bravely Default akan tersedia di non-Nintendo console. Bravely Default II akan hadir di Steam minggu depan, berkat trailer baru yang baru saja dirilis. Trailernya lebih panjang dari biasanya, dan memberikan gambaran singkat tentang peristiwa-peristiwa dalam cerita. Bagi siapa saja yang pernah memainkan JRPG sebelumnya, semuanya pasti sudah tidak asing lagi.

Empat heroes of light bersatu untuk mengalahkan ancient evil dan menyelamatkan dunia mereka. Semuanya cukup standar, tetapi game pertama dalam seri ini juga memiliki setup dasar sebelum melakukan beberapa perubahan ke wilayah baru. Saya tidak akan terkejut jika tren terus berlanjut dengan game baru ini. Ini juga tidak akan menjadi game Square Enix jika penamaannya tidak membingungkan. Bravely Default II sebenarnya adalah game ketiga dalam seri ini.

Baca juga:   Microsoft: Fitur Penjadwalan GPU Hardware-Accelerated

Bravely Default original muncul di Nintendo 3DS pada tahun 2014. Sekuel, berjudul Bravely Second: End Layer, dirilis pada 2016 — juga di 3DS. Jika Anda adalah pendatang baru dalam serial ini, Anda tidak perlu terlalu khawatir dengan game-game tersebut. Bravely Default II diatur di dunia yang berbeda, yang disebut Excillant. Semua karakter juga baru, dan dunia hanya memiliki kesamaan dengan Luxendarc dari game sebelumnya, dengan cara yang sangat mirip dengan Final Fantasy.

Bravely Default II akan dirilis di Steam minggu depan pada tanggal 2 September. Anda dapat memeriksanya di Steam sekarang, di mana akan ada diskon 10% hingga 13 September.

About The Author

Related posts

Leave a Reply