September 28, 2021

  • Instagram

Alan Wake mendapatkan remaster dalam 4K, dengan semua DLC untuk PC

Rumor tentang remaster Alan Wake beredar di internet selama akhir pekan. Sulit untuk mengatakan apakah developer Remedy Entertainment berencana untuk mengungkapkan Stephen King novel simulator yang telah di update hari ini. Terlepas dari itu, Alan Wake Remastered telah terungkap, dan itu akan meng-update game dan semua DLC-nya ke visual 4K saat dirilis di PC.

Alan Wake baru, atau setidaknya kunjungan kembali, kemungkinan besar telah menjadi impian bagi Remedy sejak memenangkan kembali hak atas seri tersebut. Selama dekade terakhir, developer telah mengenang game 2010. Pada tahun 2019, hak penerbitan untuk Alan Wake dikembalikan ke Remedy, yang meningkatkan kemungkinan remaster atau bahkan sekuel. Dengan Alan Wake Remastered menuju PC, kemungkinan Alan Wake 2 semakin dekat.

Baca juga:   Chivalry 2 Open Beta Mulai 27 Mei, Termasuk Map Baru Dan Opsi Kustomisasi

Tapi sampai saat itu, kita akan kembali ke Bright Falls akhir tahun ini. Sebelumnya hari ini, Sam Lake mengungkapkan remaster di The Sudden Stop, sebuah blog komunitas Alan Wake yang telah ada sejak 2012. Lake telah menyuarakan kekagumannya terhadap game ini selama bertahun-tahun. Dalam sebuah pesan untuk para penggemar, dia sedikit lebih bersemangat.

“Ini adalah untuk Anda. Alan Wake keluar lebih dari 11 tahun yang lalu, dan selama waktu itu, Anda telah memberi tahu kami berulang kali betapa Anda menyukai game, cerita, karakter, dan lorenya, ”tulis Lake. “Dan itu sangat berarti bagi kami. Kami juga menyukai game ini. Saya suka game ini. Remaster akan datang karena dukungan Anda untuk Alan Wake selama bertahun-tahun.”

Baca juga:   Gigabyte's B550 Vision D -- Tampilan Mewah & Fungsional Untuk CPU AMD Ryzen Anda

Alan Wake Remastered akan menghadirkan visual 4K ke game dasarnya dan semua DLC-nya. Ini mencakup ekspansi: The Signal dan The Writer. Dan sementara game diatur untuk terlihat jauh lebih baik daripada lebih dari satu dekade lalu, Lake menulis bahwa itu tidak akan menerima perubahan drastis. Game ini akan terlihat lebih baik, dengan update sinematik dan model karakter Alan Wake. Namun, itu saja.

About The Author

Related posts

Leave a Reply