September 28, 2021

  • Instagram

Dapatkan Game Far Cry 6 dan Resident Evil Village Gratis dengan Beli Produk AMD Berikut!

AMD sebelumnya telah sering memberikan banyak bonus game dengan pembelian berbagai perangkatnya. Kali ini AMD kembali lagi membagi-bagikan game terbaru di tahun 2021 yaitu Far Cry 6 dan Resident Evil Village. Dengan melakukan pembelian prosesor AMD Ryzen™ seri tertentu dan kartu grafis AMD Radeon™ seri tertentu pada periode 9 September hingga 31 Desember 2021, kamu bisa langsung melakukan klaim game tersebut. Berikut adalah selengkapnya mengenai keseruan game yang bisa kamu dapatkan.

Far Cry 6

Far Cry 6

Far Cry 6 adalah game buatan Ubisoft Toronto yang dipublikasikan oleh Ubisoft. Memiliki genre first-person shooter, game ini melanjutkan seri Far Cry di mana gamer bisa bermain sebagai tokoh bernama Dani Rojas untuk membebaskan negeri Yara menggunakan taktik gerilya. Game yang menarik ini bisa didapatkan secara gratis hanya dengan melakukan pembelian prosesor AMD Ryzen™ seri tertentu dan kartu grafis AMD Radeon™ seri tertentu pada periode 9 September hingga 31 Desember 2021.

Resident Evil Village

Resident Evil Village

Resident Evil Village adalah game dengan genre first-person survival horror. Game ini merupakan karya Capcom yang termasuk dalam seri Resident Evil dengan tema yang lebih action bila dibandingkan dengan seri Resident Evil sebelumnya. Player akan bermain sebagai Ethan Winters yang mencari anaknya di sebuah desa penuh dengan makhluk mutan. Game keren ini bisa didapatkan cukup melalui pembelian prosesor AMD Ryzen™ seri tertentu dan kartu grafis AMD Radeon™ seri tertentu pada periode 9 September hingga 31 Desember 2021.

Seru banget kan game yang bisa kamu dapatkan pada promo kali ini? Nah, untuk seri prosesor AMD Ryzen™ dan kartu grafis AMD Radeon™ yang berlaku untuk melakukan klaim game, simak di bawah ini ya.

AMD Ryzen™ AMD Radeon™Far Cry 6 + In-Game ItemsResident Evil Village
AMD Ryzen™ 9 5950XAMD Ryzen™ 9 5900XAMD Ryzen™ 9 5900AMD Ryzen™ 7 5800XAMD Ryzen™ 7 5800AMD Ryzen™ 5 5600XAMD Ryzen™ 9 3950XAMD Ryzen™ 9 3900XTAMD Ryzen™ 9 3900XAMD Ryzen™ 7 3800XTAMD Ryzen™ 7 3800XAMD Ryzen™ 7 3700XAMD Ryzen™ 5 3600XAMD Ryzen™ 5 3600+AMD Radeon™ RX 6900 XTAMD Radeon™ RX 6800 XTAMD Radeon™ RX 6800AMD Radeon™ RX 6700 XTAMD Radeon™ RX 6600 XT✔✔

AMD Ryzen™ 5000 Series

Zen 3 Architecture

Prosesor AMD Ryzen™ 5000 Series, dihadirkan oleh AMD pada tahun 2021 ini mempunyai performa yang tidak dapat dianggap remeh. Prosesor seri terkini dari AMD ini sudah mengenyam teknologi Zen 3 berfabrikasi 7nm. Memiliki performa yang tidak dapat diragukan lagi, tentu mampu memenuhi kebutuhan komputasi segala kalangan, mulai dari kantoran, gaming, hingga editing foto ataupun video secara intensif.

Baca juga:   NVIDIA GeForce RTX 3080 Ti Graphics Card Dengan 10.496 CUDA Core, 20 GB GDDR6X Memory & 320W TGP, Menghadapi AMD RX 6800 XT

Baca juga: AMD Ryzen™ 5000 Series: Semakin Kencang, Efisien, dan Mendominasi Performa Gaming

AMD Ryzen™ 3000 Series

AMD Ryzen™ 3000 Series

2019, menjadi tahun dimana AMD menghadirkan prosesor AMD Ryzen™ 3000 Series ke dunia. Prosesor ini cukup mengguncang dunia teknologi pada masanya karena performanya yang bukan main-main. Dengan teknologi Zen 2, dan juga menjadi prosesor pertama berfabrikasi 7nm, menjadikan performa yang dihasilkan cukup tinggi, namun juga tetap hemat daya.

AMD Radeon™ RX 6000 Series

RDNA 2 Architecture

AMD Radeon™ RX 6000 Series, dengan teknologi arsitektur RDNA 2, memiliki performa hingga 2 kali lipat lebih tinggi dibandingkan pendahulunya. Juga, memiliki efisiensi daya hingga 50% lebih baik. Ditujukan untuk para gamer sejati yang mendambakan bermain game pada 1440p dengan lancar, maupun para content creator yang membutuhkan performa grafis tingkat tinggi.

Tapi ingat, kamu baru bisa melakukan klaim dengan membeli prosesor AMD Ryzen™ 5000 seri tertentu / AMD Ryzen™ 3000 seri tertentu DAN kartu grafis AMD Radeon™ RX 6000 Series pada periode 9 September hingga 31 Desember 2021. Namun untuk pembelian kedua jenis produk tersebut, tidak harus di toko yang sama.

Baca juga:   Intel Core i7-12700K Alder Lake-S Desktop CPU Sample Terlihat

Contoh:

Kamu bisa mendapatkan bonus game Far Cry 6 dan Resident Evil Village secara gratis apabila membeli 1 unit prosesor AMD Ryzen™ 7 3800X pada toko A tanggal 10 September 2021 dan membeli 1 unit kartu grafis AMD Radeon™ RX 6800 pada toko B tanggal 15 September 2021 dengan melampirkan dua nota pembelian dari toko A dan B pada saat klaim.

Namun, kamu tidak bisa mendapatkan bonus game Far Cry 6 dan Resident Evil Village secara gratis apabila membeli 1 unit prosesor AMD Ryzen™ 7 3800X pada toko A tanggal 10 September 2021, dan membeli 1 unit kartu grafis AMD Radeon™ RX 6800 pada toko B tanggal 10 Agustus 2021 karena pembelian AMD Radeon™ RX 6800 di luar periode promo.

Cara untuk Klaim Bonus Game

Apabila kamu sudah melakukan pembelian prosesor AMD Ryzen™ seri tertentu dan kartu grafis AMD Radeon™ seri tertentu pada periode 9 September hingga 31 Desember 2021, langsung saja lakukan klaim gratis game-nya! Caranya sebagai berikut:

  1. Kirim email ke amd.indonesia@amd.com dengan subjek “KLAIM BONUS GAME PEMBELIAN RYZEN & RADEON SEPTEMBER-DESEMBER 2021”.
  2. Tuliskan data diri lengkap seperti NAMAALAMAT LENGKAP, dan NO. HP AKTIF serta Serial Number (SN) / Product Number (PN) produk yang dibeli.
  3. Sertakan lampiran foto Serial Number (SN) atau Product Number (PN) yang tertempel di dus prosesor atau kartu grafis yang telah dibeli, ditambah foto bukti nota pembelian dan foto stiker distributor resmi. Untuk promosi di Indonesia hanya berlaku untuk produk Ryzen™ bergaransi resmi E-Media Devices dan PT. Andal Global Solusindo dan produk Radeon™ RX dari ASROCK, ASUS ROG, AORUS/GIGABYTE, MSI, POWERCOLOR & SAPPHIRE.
  4. Jika pembelian terbukti valid dan sesuai dengan syarat ketentuan, KODE GAME GRATIS akan dikirimkan ke email sesuai dengan data yang telah terdaftar. Mohon menunggu hingga 7 hari kerja untuk pemrosesan verifikasi kode game.
Baca juga:   MSI Mengumumkan MSI GeForce RTX 3060 Ti Ventus 2X OC V1

Cara Klaim Kode Kupon

Setelah mendapatkan kode game melalui email, cara klaim kode kupon harus melalui aplikasi Product Verification Tool (PVT) khusus yang harus terkoneksi secara online. Dibutuhkan koneksi internet yang akan dikenakan tarif data koneksi yang ditanggung oleh pelanggan. Kode kupon harus diklaim sebelum 29 Januari 2022 untuk pembelian prosesor AMD Ryzen™ dan kartu grafis AMD Radeon™ yang telah ditentukan agar dapat mengunduh aplikasi game yang diinginkan. Jika lewat dari itu, maka kupon secara langsung akan kadaluarsa dan tidak dapat digunakan lagi.

  1. Pastikan produk prosesor AMD Ryzen™ dan kartu grafis AMD Radeon™ yang kamu beli sudah terpasang pada komputer yang ingin kamu gunakan untuk melakukan klaim agar nantinya terdeteksi oleh Product Verification Tool (PVT).
  2. Apabila kamu sudah mempunyai akun amdrewards.com, kamu bisa langsung masuk dan menuju langkah berikutnya. Apabila belum mempunyai akun, kamu diharuskan untuk membuat akun terlebih dahulu.
  3. Setelah login, masukkan KODE GAME GRATIS untuk menjalankan program verifikasi Product Verification Tool (PVT) guna melengkapi proses klaim. PVT akan ter-download pada komputermu. Jalankan PVT dan ijinkan untuk melakukan verifikasi produk.
  4. Jika proses verifikasi sudah selesai, kamu tinggal memilih game yang diinginkan dengan menambahkannya ke dalam “keranjang” dan konfirmasi pilihanmu.
  5. Aktivasi game dengan mengikuti instruksi yang ada. Untuk Resident Evil Village, akun Steam akan dibutuhkan untuk menyelesaikan proses klaim. Dan untuk Far Cry 6, akun Ubisoft akan dibutuhkan untuk menyelesaikan proses klaim.

Asik banget kan bonus game-nya? Jadi tunggu apalagi? Langsung saja lakukan pembelian prosesor AMD Ryzen™ seri tertera dan kartu grafis AMD Radeon™ seri tertera pada periode 9 September hingga 31 Desember 2021! Klaim, dan rasakan serunya game Far Cry 6 dan Resident Evil Village. Jangan sampai ketinggalan ya, karena PROMO INI TERBATAS SELAMA PERSEDIAAN MASIH ADA.

About The Author

Related posts

Leave a Reply