October 18, 2021

  • Instagram

Farming Simulator 22 akan mendapatkan dukungan cross-play

Developer Giants Software telah mengumumkan bahwa Farming Simulator 22 akan menerima dukungan cross-play. Pengumuman ini datang baru-baru ini melalui blog resmi Farming Simulator. Di sana, Giants mengonfirmasi bahwa semua platform akan dapat memanfaatkan fitur baru ini. Artinya, pemain PC akan dapat menikmati sesi multiplayer online dengan pemain console. Stadia juga akan kompatibel dengan fitur baru ini.

Hingga 16 pemain akan dapat bermain bersama di server khusus, tetapi ini adalah fitur eksklusif PC untuk host. Jika server di-host di consol, maka jumlahnya dibatasi hanya enam. Keterbatasan lain datang dalam bentuk DLC. Untuk bermain bersama, setiap pemain harus memiliki konten dan mod yang sama terpasang. PC tetap unggul dalam hal ini karena mod apa pun dapat diinstal, sedangkan pemain consol akan terbatas pada mod yang tersedia melalui ModHub. Sementara itu, pemain Stadia tidak dilibatkan sepenuhnya karena mereka hanya dapat bermain di server bebas mod. Cross storage tidak tersedia di semua platform, karena hanya host server yang akan menyimpan progressnya.

Baca juga:   Spesifikasi & Benchmarks AMD 3rd Gen EPYC Milan CPU Bocor, Hingga 64 Core & 280W TDP

Untuk menambahkan lebih banyak “pizzaz” ke dalam pengalaman, pengembang juga telah mengubah alat kustomisasi karakter untuk memungkinkan lebih banyak gaya pakaian dan model karakter. Sementara karakter pemain bukanlah fokus besar saat bermain sendiri, untuk multiplayer itu adalah cerita yang berbeda.

Farming Simulator 22, sekarang dengan cross-play, akan diluncurkan pada 22 November, bersama dengan banyak fitur baru lainnya.

About The Author

Related posts

Leave a Reply