October 18, 2021

  • Instagram

Intel Core i9-12900K muncul di situs benchmark Ashes of the Singularity

Tampaknya Next-gen flagship CPU dari Intel telah berhasil menyelesaikan benchmark game (publik) pertamanya.

The Ashes of the Singularity adalah gaming benchmark terakhir yang ingin kami lihat. Ini tidak memiliki detail tentang CPU, GPU, dan informasi memori, kecuali untuk dasar-dasar seperti nama produk atau kapasitas. Kebocoran baru tidak memberi tahu kami sesuatu yang baru, kecuali mengonfirmasi bahwa i9-12900K menawarkan 24 threads.

Sistem yang digunakan untuk pengujian telah dilengkapi dengan GPU NVIDIA RTX 3080, tetapi AotS tidak memberi tahu kami apakah graphics card tersebut di-overclock sehingga membuat perbandingan menjadi sia-sia. Belum lagi, benchmark dilakukan menggunakan pengaturan khusus.

Kebocoran ini memberitahu kita bahwa processor Alder Lake-S pertama telah menyelesaikan tes penuh tanpa hambatan besar dengan framerate rata-rata 160 FPS. Kita hanya dapat mencocokkan beberapa pengaturan dengan profil Medium, yang memiliki Glare Quality diatur ke Rendah dan MSAA diatur ke 1x, sedangkan skor yang bocor masing-masing disetel ke Tinggi dan 4x. Namun terlepas dari pengaturan yang lebih tinggi, kartu tersebut seharusnya lebih cepat sebesar 17% dibandingkan dengan skor Medium 1080p dengan RTX 3080 dalam database AotS.

Baca juga:   MSI Gelar Promosi Ramadan Salebration

Update: Lebih banyak hasil telah dikirimkan ke database. Kita sekarang memiliki hasil dari preset High 1440p.

Intel sekarang diperkirakan untuk mengumumkan seri Alder Lake-S di acara InnovatiON pada akhir Oktober. Seri ini akan diluncurkan pada bulan November bersamaan dengan motherboard Z690 baru yang menawarkan kompatibilitas memori DDR4 atau DDR5.

About The Author

Related posts

Leave a Reply