October 19, 2021

  • Instagram

NVIDIA Rilis GeForce Game Ready Driver 472.12, Siap Untuk Windows 11 & Banyak Fitur Baru

Driver terbaru NVIDIA GeForce Game Ready 472.12 – WHQL sudah dirilis. Apa yang menarik, driver ini siap untuk Windows 11 yang segera dirilis tidak lama lagi. Ada beberapa fitur dan fungsionalitas baru dan diklaim bisa meningkatkan pengalaman bermain maupun produktivitas Pengguna.

Pada dasarnya, Game Ready Drivers memberikan pengalaman bermain game terbaik untuk semua rilis baru utama, termasuk game Virtual Reality. Sebelum peluncuran judul baru, tim driver NVIDIA bekerja hingga menit terakhir untuk memastikan setiap tweak kinerja dan perbaikan bug disertakan untuk gameplay terbaik pada hari pertama.

Nah, NVIDIA GeForce Game Ready 472.12  juga ini menawarkan dukungan untuk judul dan update terbaru, termasuk Alan Wake Remastered yang menggunakan Nvidia DLSS untuk meningkatkan kecepatan frame hingga 2x pada resolusi 4K.

Baca juga:   Ubisoft mengumumkan The Division Heartland sebagai game free-to-play

Selain itu, rilis ini juga memastikan produsen bisa memberikan dukungan paling optimal untuk update terbaru Deathloop yang memperkenalkan teknologi Nvidia Reflex, serta peluncuran Diablo II: Resurrected, Far Cry 6, Hot Wheels Unleashed, Industria, New World, dan World War Z: Aftermath .

Beberapa dukungan maupun perbaikan juga berlaku. Seperti, mengaktifkan Nvidia DLSS bisa meningkatkan kinerja gamer lebih dari dua kali lipat, memungkinkan hampir semua PC GeForce RTX bisa menikmati Severed Steel pada pengaturan maksimal, dengan ray tracing aktif. Pelajari lebih lanjut (maupun unduh secara manual) tentang GeForce Game Ready 472.12 terbaru disini.

About The Author

Related posts

Leave a Reply