October 18, 2021

  • Instagram

Monster Hunter Rise Sunbreak Expansion akan tiba di PC

Pada awal Nintendo Direct, Capcom mengungkapkan ekspansi DLC baru untuk action RPG Monster Hunter Rise yang sukses. Ekspansi ini, berjudul Monster Hunter Rise: Sunbreak, akan menjadi kabar baik bagi para penggemar game yang merasa haus akan konten baru yang substansial setelah 3.0 title update. Lebih baik lagi, Capcom mengkonfirmasi bahwa pemain PC akan menerima Monster Hunter Rise: Sunbreak tahun depan, sebuah berita penting mengingat game tetap eksklusif pada Nintendo Switch untuk sementara waktu sekarang.

Menurut siaran pers, Monster Hunter Rise: Sunbreak akan menambahkan “alur cerita baru dengan lebih banyak monster baru, selain locale baru, elemen gameplay, quest rank, dan banyak lagi.” Secara khusus, masuknya quest rank baru seharusnya memercik semangat para penggemar, karena ini menjadi salah satu fitur yang paling banyak diminta segera setelah game keluar.

Baca juga:   AMD Radeon RX 6600 XT 8 GB Custom RDNA 2 ‘Navi 23’ Graphics Cards Dari Gigabyte Terlihat di EEC

Masih belum jelas kapan base game Monster Hunter Rise akan datang ke PC, karena Capcom hanya mengungkapkan window release  “awal 2022.” Namun, fakta bahwa para pemain PC akhirnya akan merasakan game ini serta Monster Hunter Rise: Sunbreak layak untuk dirayakan.

About The Author

Related posts

Leave a Reply