October 19, 2021

  • Instagram

Guardians of the Galaxy untuk PC akan mendukung DLSS, resolusi 8K dan ray tracing

Perbincangan seputar Marvel’s Guardians of the Galaxy terus bertambah saat kita semakin dekat dengan peluncurannya di bulan Oktober. Baru minggu lalu, Square Enix dan developer game, Eidos Montreal/d3t Ltd, memamerkan bagaimana game akan dimainkan. Dua trailer sebelumnya berbicara tentang mekanisme eksplorasi serta menampilkan masing-masing superhero. Hari ini, tim developer menunjukkan visualnya, memberikan gambaran sekilas tentang beberapa hardware yang akan dilihat pemain PC di Guardians of the Galaxy, mulai dari visual 8K, hingga DLSS, dan ray tracing.

Menambah daftar perk yang akan didapat, Guardians of the Galaxy juga akan mendukung Deep Learning Super Sampling (DLSS). Fitur ini memungkinkan NVIDIA-enabled cards untuk menghasilkan gambar beresolusi lebih tinggi dengan framerates.

Baca juga:   SnowRunner bersiap untuk mendapatkan update Season 4 yang "besar" bersamaan dengan rilis di Steam

Terakhir, Marvel’s Guardians of the Galaxy akan menemukan GeForce Now streaming support tambahan. Artinya Anda dapat memainkan dan streaming game menggunakan layanan digital NVIDIA di luar PC Anda. Bermain di layanan dan melanjutkan game juga akan ditransfer ke file save game utama Anda.

Marvel’s Guardians of the Galaxy rilis untuk PC pada 26 Oktober. Anda dapat melihat informasi lebih lanjut tentang game di halaman Steam-nya.

About The Author

Related posts

Leave a Reply