November 28, 2021

  • Instagram

Call of Duty: Vanguard Memperkenalkan Zombies Mode dengan trailer baru

Zombies mode telah menjadi bagian penting dari Call of Duty sejak World War. Call of Duty: Vanguard sekali lagi membawa mode Zombies yang ikonik kembali dengan sepasang trailer baru, menampilkan beberapa lore dan gameplay mode baru.

Call of Duty: Vanguard mendapatkan Zombies mode agak mengejutkan. Mode Zombies secara umum dipimpin oleh developer Treyarch, yang menangani serangkaian game Call of Duty yang berbeda. Jadi Vanguard tidak dijamin mendapatkan mode tersebut, karena tim developer untuk game ini adalah Sledgehammer Games. Namun, kedua studio berkolaborasi untuk menjaga Zombies tetap ada, dan sepertinya ini adalah sesuatu yang bisa kita tunggu ke depan.

Zombies mode di Vanguard sekali lagi akan berlangsung di Dark Aether storyline, yang sudah memiliki banyak lore. Kisah ini berpotensi kembali ke akarnya dengan map baru Der Anfang, yang berarti “Beginning” atau “Awal” dalam Bahasa Jerman. Membawa kita kembali ke awal menyiratkan sebuah kemungkinan story prequel — yang membawa kita ke awal dari Zombies universe. Selain trailer tampilan pertama, Anda juga dapat menemukan trailer Zombies reveal di sini.

Baca juga:   Micron Mengatakan Nvidia RTX 3090 Akan hadir dengan GDDR6X memory hingga 21Gbps

Selain beberapa mechanics yang kembali dari mode Zombies sebelumnya, ada ‘Dark Aether’ mechanics baru yang juga akan hadir di seri ini. Ada lima ‘Dark Aether’ artifact yang memberi pemain kekuatan unik berdasarkan yang Anda miliki, seperti Cross Blast atau Ring of Fire dari Cold War. Zombie baru juga akan ditambahkan.

Call of Duty: Vanguard akan dirilis dengan zombies mode pada 5 November melalui Battle.net.

About The Author

Related posts

Leave a Reply