November 28, 2021

  • Instagram

God of War diumumkan untuk PC, hadir pada bulan Januari dengan visual 4K, DLSS, dan banyak lagi

Perhatian: God of War telah diumumkan untuk PC. Game action yang inovatif dari Santa Monica Studios 2018 ini kemungkinan besar berada di urutan teratas daftar yang diinginkan oleh pemilik PC eksklusif PlayStation. Sebelumnya, Sony mengkonfirmasi bahwa game tersebut akhirnya menuju ke PC, dan itu tidak akan menjadi port barebones. God of War di PC akan datang pada 14 Januari 2022, menghadirkan visual 4K, dukungan DLSS, uncapped framerate, dan banyak lagi.

Seperti yang disebutkan, menurut halaman pengumuman, game akan ditumpuk dengan peningkatan saat menyentuh PC. Selain 4K dan DLSS, God of War di PC akan memiliki resolution shadows lebih tinggi, peningkatan screen space reflections, peningkatan ambient occlusion, dukungan DualShock dan DualSense, dan opsi keyboard mapping. Mereka yang menggunakan kartu Nvidia RTX tidak diragukan lagi akan senang dengan DLSS. Namun, game ini juga akan hadir dengan dukungan untuk Reflex. “God of War di PC dapat menciptakan kualitas visual yang mencolok yang unik untuk platform ini,” tulis postingan blog tersebut.

Baca juga:   BIOSTAR Mengumumkan B550m-Silver Motherboard

“Tujuan utama kami ketika membawa God of War ke PC adalah untuk menyoroti konten luar biasa yang dibuat tim dan memanfaatkan hardware yang kuat yang ditawarkan platform untuk menciptakan versi game yang unik dan berkinerja tinggi,” tulis Grace Orlady, komunitas senior manager di Santa Monica Studio. “Anda akan dapat menikmati potensi penuh dari kamera sinematik kami mengikuti Kratos dan Atreus di seluruh dunia dengan opsi resolusi 4k, pada devices yang didukung, dan unlocked framerates.”

Ini adalah daftar opsi yang mengesankan, tentu saja, tetapi ada lebih banyak hal di sisi non-enhancement. Saat game dirilis di PC, game ini akan menyertakan DLC gratis yang disertakan dengan Holiday 2019 Giveaway Pack. Ini berisi satu set armor dan empat skins untuk perisai Kratos.

Baca juga:   AMD Radeon RX 6700 XT Model Custom Dari PowerColor, Sapphire, XFX, Gigabyte

Sony telah meningkatkan usaha mereka dalam PC akhir-akhir ini. Ada kemungkinan besar bahwa game ini ditangani oleh Nixxes, yang diambil Sony pada awal tahun hanya untuk produksi port PC.

God of War akan tersedia untuk PC pada 24 Januari 2022 untuk Steam dan Epic Games Store.

About The Author

Related posts

Leave a Reply