November 28, 2021

  • Instagram

Trailer Battlefield 2042 Menunjukkan teknologi ray tracing, DLSS, dan Nvidia Reflex

Meskipun diterima dengan relatif baik, beta untuk Battlefield 2042 kehilangan beberapa fitur yang diharapkan. Di antaranya adalah kurangnya dukungan untuk Nvidia’s exclusive optimization setting seperti DLSS dan Reflex. Namun, Nvidia telah mengkonfirmasi bahwa ini, bersama dengan ray tracing, semuanya akan tersedia – seharusnya saat peluncuran – di Battlefield 2042, dan ada trailer baru yang menunjukkan semuanya.

Pengaturan ini membantu mengubah pengalaman bermain yang bagus menjadi pengalaman yang luar biasa. Nvidia DLSS membantu meningkatkan framerate, terutama pada resolusi yang lebih tinggi. Sementara itu, Reflex sangat mengurangi system latency, menjadikannya fantastis bagi mereka yang suka bermain secara kompetitif. Tapi ray tracing adalah nilai jual nyata bagi banyak orang, dan ini didukung dalam bentuk Ray-Traced Ambient Occlusion.

Baca juga:   Intel Core i5-12400 Alder Lake Budget Desktop CPU Dengan 6 Core Lebih Cepat Dari AMD Ryzen 5 5600X Dalam Benchmark Bocor

Istilah ray tracing sering digunakan sebagai alat pemasaran, tetapi banyak gamer tidak tahu persis apa artinya. Ray tracing adalah metode rendering cahaya dengan cara yang terlihat lebih authentic. Untuk Battlefield 2042, ini berarti menerapkan ray tracing ke ambient occlusionnya.

Ambient occlusion dalam game mengacu pada bagaimana lingkungan fisik berinteraksi dengan pencahayaan. Lebih khusus lagi, begitulah cara mereka memblokir pencahayaan dan karenanya menyebabkan area tertentu tampak lebih gelap. Ray-Traced Ambient Occlusion membawa ini ke tingkat berikutnya dengan memungkinkan pencahayaan berkualitas lebih tinggi yang bereaksi secara real time. Ini dipamerkan di ‘Official PC Trailer’ di bawah ini.

Bagi Anda yang berencana memainkan FPS DICE yang akan datang pada 4K atau 1440p, mungkin juga tertarik dengan dukungan DLSS-nya. Nvidia DLSS adalah advanced supersampling yang sangat meningkatkan frame rates. Dengan ini diaktifkan, dimungkinkan untuk bermain pada resolusi yang lebih menuntut tanpa mendapatkan pukulan kinerja yang besar. Ini adalah suatu keharusan untuk game seperti Battlefield 2042.

Baca juga:   11th Gen Rocket Lake Desktop CPU Secara Resmi Diluncurkan pada 30 Maret

Nvidia menyatakan bahwa memiliki akses ke ketiga fitur ini akan membantu “memberikan pengalaman PC Battlefield 2042 yang menyenangkan.”.

About The Author

Related posts

Leave a Reply