November 28, 2021

  • Instagram

Elden Ring akan berjalan hingga 60 fps dan 4K di PC, dengan ray tracing yang akan ada dalam patch

Elden Ring masih beberapa bulan lagi, tetapi akhir-akhir ini kami mendapatkan banyak berita dan pengungkapan. Minggu lalu, kami mendapat tampilan baru, 15 menit pada game. Dan sebelumnya, publisher Bandai Namco menawarkan ide tentang spesifikasi PC. Seperti Sekiro sebelumnya, Elden Ring akan memiliki batas 60 fps, dan resolusi hingga 4K, saat diluncurkan di PC. Publisher juga mengkonfirmasi bahwa Elden Ring akan memiliki dukungan untuk ray tracing, tetapi itu akan datang kemudian sebagai patch.

Beberapa pemilik PC mungkin kesal pada batas 60 framerate. Lagi pula, akhir-akhir ini banyak dari kita berjuang untuk apa pun pada 120 fps atau lebih. Sebagai game 2022 mendatang, Anda akan mengharapkan game yang sangat ditunggu-tunggu seperti Elden Ring akan memberikan pilihan untuk high-frequency monitors. Sayangnya, Elden Ring akan dikunci pada 60 fps di PC saat dirilis pada bulan Februari. Dan itu akan tetap ada sampai mod yang tak terhindarkan datang untuk memecahkannya dari batasan tersebut. Game ini juga dapat mencapai 4K, selama Anda memiliki peralatan untuk mendukungnya.

Baca juga:   NVIDIA GeForce RTX 3060 3DMark & Superposition Synthetic Benchmarks Bocor

Batas 60 fps memang mengecewakan, memang, tapi itu tidak buruk. Saya berpendapat bahwa 60 fps tetap menjadi standar, tetapi itu terlihat setelah Anda mulai mencapai di sekitar 120Hz ke atas.

Tentu saja, penerbit belum mengungkapkan semuanya berkaitan dengan requirement PC Elden Ring. saya menduga kita akan mendengar lebih banyak menjelang closed beta test akhir pekan ini. Elden Ring juga akan memiliki ray tracing, tetapi sebagai patch, menunjukkan bahwa itu akan terjadi setelah peluncuran.

Elden Ring akan diluncurkan untuk PC pada 25 Februari 2022.

About The Author

Related posts

Leave a Reply