November 28, 2021

  • Instagram

Forza Horizon 5 mendapatkan Update besar pertamanya dengan perbaikan bug

Forza Horizon 5 telah membuat percikan besar dengan rilisnya lebih dari seminggu yang lalu. Sebagian besar reaksi dari media dan komunitas sama-sama positif, tetapi ada beberapa keluhan yang bercampur. Sebagian besar berasal dari masalah mencolok yang dialami oleh beberapa pemain Forza Horizon 5, seperti bug kinerja, crash, dan konektivitas online yang buruk, setidaknya sebelum update.

Playground Games telah secara resmi meluncurkan patch besar pertama untuk game tersebut untuk mengatasi banyak masalah ini. Mencatat lebih dari 20GB, release notes yang menyertai patch notes mengungkapkan seberapa besar update ini.

Beberapa sorotan dari patch notes termasuk perbaikan pada “beberapa crash” baik secara umum maupun dalam kondisi tertentu, bersama dengan peningkatan stabilitas “Horizon Life” (mode online utama) dan aspek online lainnya dari game. Untuk pemain VIP, gangguan tertentu telah diperbaiki, termasuk di mana Super Wheelspins tidak dikirim ke beberapa pemain. Pengguna PC juga mendapatkan serangkaian perbaikan khusus yang mengatasi masalah penskalaan resolusi dan masalah tekstur beresolusi rendah yang mengganggu pengalaman beberapa pemain.

Baca juga:   Spesifikasi PC untuk Daemon X Machina

Kesenjangan dalam bug tampaknya cukup lebar. Sementara beberapa bug, seperti masalah konektivitas online, cukup merajalela sehingga sebagian besar pemain terpengaruh, ada beberapa bug yang jarang ditemui. Bahkan ada beberapa pemain yang mengalami masalah memory leak sehingga menurunkan performanya.

Karena itu, sangat bagus bahwa Playground telah mengatasi bug ini dengan tepat waktu. Tim juga melacak bug yang telah dilaporkan pengguna. Mempertimbangkan bahwa rilis Forza sebelumnya (terutama di PC) telah diganggu dengan masalah sebelum melihat update.

About The Author

Related posts

Leave a Reply