Setelah 10 tahun pengembangan, Battle Cry of Freedom akan dirilis pada tahun 2022

Beberapa game terjebak dalam pengembangan untuk waktu yang cukup lama.. Anda dapat bertanya kepada developer Flying Squirrel Entertainment, yang hari ini mengumumkan bahwa setelah satu dekade bekerja, game multiplayer Civil War Battle Cry of Freedom akan akhirnya dirilis pada paruh pertama tahun 2022.

Game ini telah dikembangkan sejak tahun peluncuran Skyrim. Tapi lamanya waktu memang masuk akal. Proyek Flying Squirrel ambisius, membawa lebih dari 300 orang dalam pertempuran multiplayer antara Union dan Confederacy. Tapi itu hanya permulaan. Battle Cry of Freedom juga akan merilis Commander Battles. Itu memungkinkan Anda untuk membawa kompi tentara NPC ke dalam pertempuran dengan “hingga 800 Bot per Server.” Semoga gamenya, dan servernya, dapat menangani semua itu.

Baca juga:   Warcraft III: Reforged Resmi Dirilis, Spesifikasi Minimum Pun Cukup Ringan

Battle Cry of Freedom akan menjadi game besar dalam aspek di luar jumlah pemain dan bot. Ini akan mencakup 14 map yang telah terinspirasi oleh beberapa medan perang yang terkenal. Akan ada “puluhan class,” yang dilengkapi dengan loadout mereka sendiri yang membantu lebih dari sekadar mengalahkan musuh. Anda dapat memilih class yang dapat membangun hal-hal seperti parit atau barikade. Game ini juga memungkinkan Anda maju ke medan perang dengan seruling atau drum, jika Anda merasa panggilan Anda terletak pada meningkatkan moral pasukan.

Gim ini akan berisi sejumlah besar fitur saat dirilis. Flying Squirrel menekankan akurasi sejarah di antara tidak hanya senjata dan peralatan tentara, tetapi juga dengan musiknya. Game ini akan memiliki 50 trek musik, dan unit musisi yang membawa “fifes, bugles, banjo, biola, atau piano yang mampu memainkan nada yang akurat secara historis.” Dan jika 14 map yang disebutkan di atas tidak cukup, Game ini juga akan menyertakan map editor.

Baca juga:   Dying Light 2 Stay Human diundur hingga Februari 2022

Battle Cry for Freedom akan dirilis pada paruh kedua tahun 2022 untuk PC melalui Steam.

Explore additional categories

Explore Other Classes