Intel Core i3-12100 Entry-Level Alder Lake Desktop CPU Benchmark Bocor, Lebih Cepat Dari AMD’s Entry-Level Ryzen 3 Lineup

CPU Desktop Core i3-12100 Intel mendatang yang akan menjadi bagian dari non-K Alder Lake family telah diuji terhadap CPU Ryzen entry-level AMD oleh XFastest (via Videocardz). tech pub telah memperoleh engineering sample dari SKU baru yang akan menjadi chip entry-level dalam 12th Gen lineup.

Jajaran Intel Alder Lake saat ini hanya terdiri dari penawaran Core i9, Core i7, dan Core i5. Semakin banyak SKU entry-level selain non-K parts akan diluncurkan kemudian dengan platform motherboard H670, B660 & H610. Jajaran produk ini juga akan menampilkan entry-level Core i3 Desktop CPUs & Intel memperkirakan mereka menjadi penawaran populer di budget segment. Dengan keunggulan harga dan kinerja di high-end dan mainstream segment, Intel kini akan fokus pada penawaran budget yang lebih banyak.

Baca juga:   Xiaomi Siap Rilis Redmi 1A, Monitor PC Murah 1 Jutaan Dengan Spesifikasi Cukup Mumpuni

Datang ke spesifikasi untuk Intel Core i3-12100 Desktop CPU, Anda mendapatkan 4 core dengan 8 thread. Semua core didasarkan pada Golden Cove architecture dan tidak ada hybrid architecture pada chip ini seperti halnya dengan setiap chip di bawah Core i5-12600K. CPU memiliki boost clock hingga 4,3 GHz (single-core) dan TDP dasar 60W sedangkan maximum turbo power (MTP) hanya 77W. Jadi satu hal yang pasti bahwa chip ini tidak akan mengkonsumsi daya lebih dari 100W.

Explore additional categories

Explore Other Classes